TOLONG AKU BUNDA

TOLONG AKU BUNDA
Hari ini aku ingin cerita,
tiba2 aku memimpikan akan adanya satu hubungan yang aku terlibat didalamnya..
bunda,terbesit dalam pikir ku kini bahwa anak gadismu ingin mengakhiri masa lajangnya..
Bunda,aku bosa menjalankan hidup ini seorang diri tanpa teman yang membimbing ku yang selalu menemaniku...

Bunda,tolong lah anakmu ini agar tak jatuh kedalam lubang yang salah..
aku tahu bunda aku tak boleh kalah oleh prinsip yang aku buat...
ya prinsip yang kini menjadi bumerang untuk diriku sendiri...yang kini aku pusing dibuatnya,namun aku yakin bunda ada hikmah dibalik ini semua,
aku yakin dia tlah menyimpan seseorang yang baik tuk ku..
namun bunda
sampai kapan
sampai kapan aku bisa bertahan?????

Bunda,jika engkau rasa umur dan mental ku siap tuk melangkah kearah yang lebih bagus maka terimalah ia jika ia baik tuk ku.krana masa depan ku juga masa depanmu bunda.....

bunda bantu anank gadismu ini ya....

doakan aku bunda agar aku kuat dalam melawan hawa nafsu
doakan aku bunda....

0 comments:

Post a Comment

Bloggerperempuan

Blogger Perempuan
 
Catatan Si Butet Blog Design by Ipietoon