[Review] Pixy Cleansing Express Brightening

Hai hai hai
I am come back... come back, back.*versirostitanic*
Kali ini aku mau sedikit review tentang cleansing favoriteku.what's that?
***
Nah, aku kenal sama cleansing ini sejak pertama kali aku menginjakkan kaki di Medan.
Jadi dulu sekitar beberapa tahun yg lalu, pertama kali kena jerawat - jerawat rindu. *alahbahasanya* aku itu pakai pembersih yang dari Ovale dan Viva.
Tapi si muka sensitif nan hitam manis ini ternyata g mau berlama-lama dengan produk yang murah meriah muntah ini.
Ketika aku pakai Ovale, mukaku sih nerimo2 aja, tapi lama kelamaan sering bruntusan :'( dan sering merah kayak kebakar gitu. Padahal aku pakai Ovalnya juga udah rada lama, ya hitungan tahunan gitulah ya. *hiks*
Dan aku putuskan untuk berhenti sejak saat itu.
***
Pindahlah ke si Viva, nah ini rekomend dari salah satu teman cowokku, yang kebetulan dulu mukanya sama kayak aku hitam manis cuma jerawat doi lebih banyak . No mention lah ya. :D
Dia suruh, coba deh pakai Viva. Memang rada ribet karena harus dua kali. Ada cleansing/susu pembersih dan toner gitu soalnya. Tapi yang alami kan bagus. Gitu sih katanya. Karena aku pikir  masalah kami hampir sama, ku cobalah kata si kawan ini.
Namun apa yang ternyata, *khianati sebisa dirimu mengkhianati* malah nyanyi.
Mukaku tambah jerawatan, ternyata eh ternyata minyak yg terkandung di susu  pembersihnya menumpuk di muka ku.Hikshikshiks. 
Apa g makin stres kepala Butet kakak.
***
Nah, pas di Medan itulah si Butet ini nemu cleansing yang sekarang jadi bahan wajib di meja kamarku.
Ternyata mukaku malah minta yg murah2., nampak kali muka belum orang kayanya.
PIXY CLEANSING EXTRA BRIGHTING. 
Cleansing Express dari Pixy. Ini kesayangan aku banget. Biasanya pas pulang dari mana gitu, atau pas mau tidur aku sempat-sempatin untuk bersihin muka, itu pun kalau pas lagi rajin. hehehe :D. Kalau malasnya kumat ya Butet pakai Facial Wash aja. #janganditiru
Kenapa aku suka banget sama ini barang? PIXY CLEANSING EXTRA BRIGTHING ini Alcohol-free, dan 100% terbuat dari air jadi lembut untuk membersihkan kotoran dan make up. Dapat digunakan untuk daerah mata dan bibir. Ya hitung-hitung hemat make-up removernya.

Formula

Pixy Cleansing Express Brightening :  
- Natural Whitening Extract, membuat kulit lebih cerah.
- Mengandung soya bean lecithin dan derivat vitamin c, membersihkan kulit, mengangkat kotoran, make up dan minyak berlebih di wajah tanpa membuat kulit kering sehingga kulit bersih, lembut dan terasa lembab.
 Sedangkan hasil yang dilakukan oleh Si Pixy ini lumayan bersih kok, biasanya sebelum cuci muka pakai Facial wash, aku gunakan ini dulu untuk bersihkan sisa-sisa debu dan bedak yang nempel. Jadi ketika udah di cuci pakai facial wah ku harap g da yang tertinggal lagi. Caranya: basahkan kapas muka, (bukan kapas luka) menggunakan Pixy Cleansing Expree Brighting ini dan usapkan atau hapuskan ke bagian wajah yang mau dibersihkan. and eng ing eng ini hasilnya.
ketahuan bedak aku setebal apa. -_-
Lumayan bersihlah ya. Jadi my Opinion is, lumayan lah buat dicoba ini barang. Soalnya di muka Butet ini adorable banget. Ga buat ketergantungan, Ga mahal, Bisa beli di Indomaret.
Pixy Cleansing ini ada dua varian satu yang anti acne, dan satu lagi yang Brightening. Aku sengaja pakai yang Brightening, soalnya kalau untuk masalah jerawat sendiri aku sekarang udah nemu jodohnya. Kapan-kapan Butet review lah ya kalau ada paket berlebih lagi.  Nah yang Brightening ini buat muka g kusam, dan cerah. CERAH bukan PUTIH. Karena Hitam Manis itu anugrh Allah, g perlu putih lagi.

Makasih ya udah baca review Butet, jangan lupa di coba barang di atas. Jangan lupa tinggalin komen yang cantik di sini ya.

- Selamat Long Weekend Eperibodi-

0 comments:

Post a Comment

Bloggerperempuan

Blogger Perempuan
 
Catatan Si Butet Blog Design by Ipietoon