cerita hari ini


hari ini aku mau cerita
ia curhat sih tepatnya hihi(dg sedikit wajah yg cengeng)tadi aq keingat dya dan jadi kgne ma dya da lama bgt g lihat dya. . aq tahu ini dosa tapi salah aku
smlm tak sengaja ku lihat ststus dya dsana ku lht dya sdg jth cnta aq emng g da hak wat cmburu dan aku rela tapi entah knp di tahajud ku aku menangis
jujuq aku dulu bnci dya dan kini semua berbalik
aku g ingin mnta lbh dgmu Tuhan aku cuma mau bantu aku melupakn dya
melupakan dan menbus dosa ini
"tawamu dulu begitu indah ditelinga begitu indah ku dengar di hari hari
kau membuat hidupku yang gelap mnjadi terang yang hitam menjadi putih
namun kini semua mnjadi kelabu kini tawa itu bukan tuk ku lagi bukan pula milikku lagi
aku sering bermimpi tentang mu entah ini dosa atau petunjuk yang jelas aku senang dg mimpi itu setidaknya ada pengobat rindu (hehehe terlalu ngarep)
klw kata ku kini tiada lagi bintang terang ku semua tlh berubha mndung
namun aku tetap percaya akan ada keajaban tangan tuhan. . .
udah achh curhatku mlm ini
aku cuma mau nagku (yeachhh syukut dia baca dan paham bhwa walau dosa aku kengen ma sngt da tawana dan inspirasi dya bintang pnyemanagt ku,udah aku mau sholat aku g mau nambah dosa Astagforlloh)

0 comments:

Post a Comment

Bloggerperempuan

Blogger Perempuan
 
Catatan Si Butet Blog Design by Ipietoon