Ketika DOsaku Krnamu



Aku ingin menatapmu
tapi aq takut tatapanku menjadi syahwat,

aku ingin tersenyum padamu tapi aku takut kau tak membalasnya,

aku ingin menyapamu tapi aku masih takut sapaku membuat ku lupa perbedaan kita

aku ingin bicara padamu tapi aku takut kau malas mendengar celoteh ku

semua itu krna aku ingin mengatakan betapa aku merindukan kau dan semangat mu

namun aku masih saja takut
semua itu smakin menyesak dada
hingga aku takut
takut semua itu dosa
takut tuhanku marah

takut tuhanku murka padaku
krna merindukan insan yang tak semestiny

namun apa dayaku
aku terlalu lemah
kakiku terkulai lagi terdiam

ketika ku tahu kau selalu ada dimana pun
disudut kamar ku,bacaan ku,bahkan alam fikirku

akhirnya ku sadari aku harus bangkit
bantu aku menghapus dosa ku
krna kau yang membuat dosa-dosa itu. . .

Prgilah semua itu
krna dengan itu aku tak bisa berdiri tegak. . . .

0 comments:

Post a Comment

Bloggerperempuan

Blogger Perempuan
 
Catatan Si Butet Blog Design by Ipietoon