i love u mak



hari ini hari yang membuat dunia ku seakan runtuh begitu mendengar suara mama disdebrang sana dengan nada marah.
memeng sih tanpa ku tau belakangan ini mama sering marah2 g jelas sama ku,ya mungkin faktor bulan tua (baca : ayah ku belum gajian :( :D )
tapi knpa gitu hari ini aku yang habis2 yang dimarahain..
ma,,
“sumpah demi tuhan dan diriku sendiri aku stay dirumah ika bukan knpa2.Bukan pula aku melala atau kelucuran,tadi aku mau belajar.
tapi begigtu dengar mama marah2 mana bisa aku konsen belajar tuk menempuh ujian esok
tadi tuh hapena dikamar
sednagkan aku menonton druang tengah jadi g kedengaran,”
sudah ku bilang denagn lemah lembut agar emosiku tak menjuat tak pula meninggi sehingga dosaku padamu.
tapi tampakna amarah sudah menjadi dihatinya
aku hanya diam beribu bahasa sambil berdoa “tuhan jauhakan sifat amarah dari mama ku krna sejatinya marah itu sifat setan” amin

ma,disini aku berjuang
berjuang tuk menjadi anak gadis yang kau banggakan
tak kan pernah aku mengecewakan dan membuatmu mu marah
maafin kakak uia ma jika tadi kakak wat mama kesal dan marah
sunggu terlintas pun tidak dibenak ku ma
ur my world in my life
for people u are nothing
but for me u r everything
i love u always ma
seperti bualn yang setia pada bintang seperti itu aku
cinta ku padamu melebihi apapun
kan kubuta kau bahagia
kan ku lakukan papun untuk buatmu tersenyum
kan ku beri apa yg kaku pinta dan inginkan
meski terkadang bertentangan dg sifat dan mauku
tapi aku mengalah demi mu ma
aku mencintaimu

0 comments:

Post a Comment

Bloggerperempuan

Blogger Perempuan
 
Catatan Si Butet Blog Design by Ipietoon