LAGI DAN LAGI


aq malam nih ingin curhat lagi
hmm ntah keberapa kalinya aku pun lupa
gini loh tadi aku iseng2 buka situs dya trs nglihat potonya
sumpah kocak habis,ya langsung kebayang aja mukana pas ngajar aku dulu,ada tuh dihanphone poto dya waktu senyum ampe manyun hihi :) maaf ia ambilna diam2
aku kangen banget ma dya
yaa pingin aja gitu sekali kali sms dya atau berhrp dya sms...hmmm tapi boro2 dkampus aja naudzubillah susahna ketemu eh malah ketemu buang muka,gini ni nasib orang yang selalu dsalaihin..
tapi y udah lafe must go on tohh,
kata teman dan sahabat ku banyak perubahan yang ku alami ketika bareng dya aku bisa bahasa daerahna bisa lbih tahu agama,dan ya,,,ttp g bisa lagi terima pacaran (lah apa hub ma curahan ku) :D tapi ya udah...
tiap aku ingt dya aku keburu ingat dosa dan salah ku ma dya,,y mau diapain tohh...semua harus ku tanggung
lagian dya juga g pernah mau tahu penjelasan ku
tapi jujur aku jga kecewa ma dy
dya dulu janji
walapun aku muridnya dya ttp bisa dibawa ketawa ttp bisa bercanda dan sll berkomunikasi tapi nyatanya pa to?
saiki aku seng arep ducuekin
nampak kali g konsist ma janjina
hufttt y udahlah janjina toh harap ku
tuhan tahu semua koq..udah ahh aku mau tidur dulu capek bahas tentang dya

0 comments:

Post a Comment

Bloggerperempuan

Blogger Perempuan
 
Catatan Si Butet Blog Design by Ipietoon