Lontong Warintek - Anak Kosan Medan mana Suaranya-

Pagiiiiii, Dapat salam hangat dari Medan..

Pagi ini kan, Medan dapat cahaya matahari, Yiiippiiiiii...... Nampak kali ya, yang kena efek kabut asap, jumpa matahari pagi-pagi rasanya begh.. Paten kali.
Pagi ini paling cucok untuk sarapam dan leha-leha, tapi upssss.. diculik awak pagi-pagi bah.

Jadi kan. Tadi pagi aku di jemput lah ya, dari kosanku sama princess Lola, minta antarin ke stasiun kota Medan,mau mudik dia ( enaknya jumpa mamaknya dia, *envy* awak dibuatnya.) Pagi itu suasananya enak kali, gerimis-gerimis gitu tapi masih ada matahari lah cahaya matahari. Jam 7 dia sampai di tempat awak, dan jam 7.30 keretanya berangkat, belum beli tiket pula itu, apa ga shock jantung dibuatnya. Jadi kan setelah menembus macetnya Medan pagi hari sampai lah kami di stasiun Medan. Allhamdulillah sampai dengan selamat. 10 menit sebelum kereta berangkat.
Setelah edisi diculik sama si princess kecil, sekarang edisi aku menculik si Queen, tanpa ba bi bu, pergi lah awak ke kosan si Bundo. Minta kawanin sarapan Lontong Di dekat USU. (syukur bund ga pakai daster tidur) hihihi... sreetttttttttt sampai deh di depan Lontong Warintek Mansyur. ( anak kosan seputaran USU pasti tahu lokasi Lontong ini. Lontok Warintek itu di Jalan Dr. Mansyur depan Raz PLaza Hotel samping Bakpao Muslim yang dekat Paris Burger, kalau pagi nampaknya itu, tulisan warinteknya  ke tutup pohon jadi kalau baru pertama kali ke sana g tahu orang namanya apa. Lontong Warintek buka dari Jam 6.30 sampai jam 10.00. DI lontong warintek ini ada menu Lontong sayur, Nasi gurih, Sate Kerang. Kalau kalian ke sini pas Weekend diatas jam 09.00 jangan kalain harap dapat nasi gurihnya cepat kali habis

Nah jadi aku sama si Bundo ini pesan lontong di atas lah ya, dan sate kerang astu teh panas satu. Kalau kalian mau, jangan lupa minta tambahin sambal kentangnya sama kakak-kakak yang jualan, ajibbbb maknyuss kali sambal kentangnya. Dua tahun aku di Medan, baru kali ini lah nemu sambal kentang yang sesuai lidah, maninya pas, pedasnya pun pas. Tebodoh lah kami kekanyanggan dengan porsi segitu kan.
Pas mau bayar, ku pikir mahal kali, yang g tahunya dengan porsi segitu cuma habis Rp. 30.000- (kalo di kira-kira harga lontongnya ga sampai Rp.15.000-)

Jadi Man teman, seluruh anak kosan, yang mau sarapan khanifah saranin kesini ajalah kalian. Enak, murah, kenyang. apa lagi. Cocok kan?

0 comments:

Post a Comment

Bloggerperempuan

Blogger Perempuan
 
Catatan Si Butet Blog Design by Ipietoon