Tempat bersemedi

Morning Medan, Medan Morningggg

Setiap kita pasti pernah bersedih, dan ingin merenungi nasib sendiri, jauh dari orang-orang dan kesibukan yang tak ada habisnya. Dan tiap-tiap kita memiliki tempat favorite kalian masing-masing. Aku pernah menanyakan ini kebeberapa teman terdekatku.

Sahabat dekatku jika sedang mengalami depresi dan tidak ingin digangu selalu pergi ke kampung halaman. (Entah ada apalah disana, dia belum pernah mengajakku :( )
Adikku juga stres selalu mencari pelampiasan di tengah keramaian biar bisa teriak.
Si Abang selalu mencari pantai untuk mengurung diri.
Dan aku
Cari saja aku di seluruh taman dimana aku tinggal. Aku pasti ada di salah satu taman-taman itu.

Kemarin Allhamdulillah Khanifah diberikan kesempatan untuk mengunjungi tempat yang sangat aku sukai. Yapp absolutely taman. Sedikit cerita kenapa aku suka dan selalu memilih taman menjadi tempat bersemedi.

Dulu ketika SMP aku mengalami fase hidup yang sangat terpuruk, di jauhin teman, dikucilkan, tidak mampu berbuat apa-apa, dan parahnya aku dinyatakan sebagai satu-satunya siswi yang tidak lulus Ujian Nasional *sedih ya jadi aku :(( * Ayah yang mengetahui hal itu tidak lantas membiarkan aku meratapi kesedihan sendirian, walau ujung-ujungnya aku mampu untuk melewati dan berhasil hingga sekarang. Sejak saat itu Ayah sering ngajak aku untuk ke Taman menikmati deru angin, melakukan meditasi sederhana, menikamti senja, mendengar kicau burung, dan gemericik air kalau aku sedang bersedih dan suntuk. Dari situ lah aku mulai menyukai taman.
Lalu ada Taman apa aja yang sudah aku kunjungin. Jawaannya akan bersambung di postingan selanjutnya. Biarkan pagi ini aku nikmati dulu secangkir teh dan sarapanku.

0 comments:

Post a Comment

Bloggerperempuan

Blogger Perempuan
 
Catatan Si Butet Blog Design by Ipietoon