Hari ke 3

Hari ke 3

Semakin cepat waktu berlalu ya darl, aku semakin takut kamu cepat-cepat pulang dan kita akan segera menjalankan hubungan jarak jauh. Yah, 3 hari 72 jam kita habiskan bersama, entah akan menjadi apa kala aku rindu kamu.
Hari ke tiga kita habiskan dengan membantumu mengurus izin usaha, biar ada usaha kita di sini dek, itu ucapmu. Jadilah di hari ke tiga kita hanya berjalan-jalan seadanya.




Siang itu begitu terik hingga kita putuskan untuk beristirahat dan sholat di mesjid favoritku, ya mesjid ar-rahman salah sau icon kota Pekanbaru.

Seperti kataku, mesjid Ar-rahman merupakan salah satu mesjid impian ku saat akan mengucapakn ijab-qabul pada masa depan, kau hanya menatapku yang sedang bersemangat bercerita tentang mesjid ini.
Entah kenapa aku suka suasana dan tempat ini, Bang. Jika suatu hari kita berjodoh da kita ada rezeki semoga kita kelak bisa menwujudkan salah satu mimpi ku. || Kau hanya tersenyum, semoga ya Dek|| * dalam hati aku pun mengaminkannya*||
Lalu kita pergi ke tempat tujuan kita masing-masing bersuci untuk mengahadap Sang Khalik. Hingga aku bertemu dengan seorang ibu-ibu di tempat wudhu perempuan.
Jumpa ibu2 di tempat wudhu.
Ibu2 : mba jerawatnya bersemi kali ya? Udah nikah?
Aku : heheh iya bu, belum nikah.
Ibu2 : biasa itu, ntar pas nikah juga hilang.
Aku : *diam* duluan ya bu, sambil aminin dalam hati segala doa2nya tadi.
(Lalu ngacirr)

Kesimpulan (jumpa ibu2 di bus trans, mesjid, bus makmur, doanya sama semua ) Aamin ya Allah

0 comments:

Post a Comment

Bloggerperempuan

Blogger Perempuan
 
Catatan Si Butet Blog Design by Ipietoon